I'm back?

Posted by y0r124 on 02:40 AM, 23-Dec-15  •  Comments (0)

Setahun sudah blog ini ga ngepost sama sekali.Dan juga blog ini jarang banget tak buka, jadi maaf jika ada banyak request an yang tak dibalas atau semacamnya. Jika ada request yang belum ditanggapi / email tak dibalas, tolong repost disini aja request an kalian, dan akan coba segera saya post~ Admin sekarang lebih sibuk di rl, jadi mohon maaf jarang... [Read More]

Bantu klik gan

Posted by y0r124 on 08:40 PM, 27-Dec-14  •  Comments (0)

Bantu klik link ini ya gan, yang mau aja. Kalo gk mau mending gk usah, itu cuna referal link, bukan jebakan atau semacamnya. Tolong dibantu ya biggrin

Cheat Game GBC Java Meboy Dengan Kode Position

Posted by y0r124 on 03:24 PM, 01-Dec-14  •  Comments (5)

Ane dah post semua gan, yang ada di sd card ane biggrin cheatnya maksudnya :v buka isi sd card ane.

langsung aja 

Pokemon Gold masuk
YU GI OH! masuk

ane post begini biar gk pada tenggelem :v
Sekian dan Terima Kasih :v

NB : Awas aja kalo ada yang sembarang copas postingan :v / maddog siap mendatangi :v /

Yu Gi Oh Meboy Java Cheat (Kode Position Lengkap)

Posted by y0r124 on 03:20 PM, 01-Dec-14  •  Comments (0)

Untuk Yu Gi Oh, ada tapi cuma dikit :v YU GI OH! Dark Duel Stories Cheat, Java kode Position. 3720 8253 card , kalo gk salah ini tinggal ganti 00 dengan jumlah kartu yang diinginkan 33181 duelist level C7c5 c8c5 lp 00d0 bewd 03 < convert sendiri, itu position card Blue Eyes White Dragon :v cbd0  45020 , lupa xD coba aja. YU GI OH! Capsule Monster sebelum lanjut baca, ini... [Read More]

Dragon Warrior 3 dan Dragon Warrior Monster 2 Cheat Meboy Java (Kode Position Lengkap)

Posted by y0r124 on 02:52 PM, 01-Dec-14  •  Comments (1)

Kali ini dual game :v maksudnya postingan position 2 game dalam 1 post . Yang belum punya gamenya tenang aja, link dibawah langsung aja :v Dragon Warrior Monster 2 GBC Meboy Cheat Position How Many Monster Meet in Next battle 4096 (00=1, 01=2, 02=3) gantinya pas masih di overworld / sebelum battle, jangan pas battle :v 01 00 A1D8 Auto Join monster 6341 Battle Start 01 7C C9D1... [Read More]